Saturday, January 12, 2013

Cara Sehat di Tahun Ini



Ini Tahun Baru. Ini adalah waktu untuk menempatkan kaki terbaik kami maju dan membuat 2013 tahun terbaik belum. Hal ini sering terasa seperti waktu untuk memulai sesuatu yang baru atau membuat perubahan besar dalam hidup kita yang akan mendorong kita untuk menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri. Tetapi jika kita mulai setiap tahun dengan aspirasi yang sama, mengapa bahwa bulan Mei (atau Maret) kita menggantung handuk sampai November ketika kita mulai merencanakan keluar langkah besar kami untuk 1 Januari mendatang? Big, luas resolusi, sementara ambisius, seringkali sulit untuk menjaga tanpa rencana ditata dengan baik. Dan satu slip, mengarah ke yang lain, mengarah ke "mungkin tahun depan".


Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi sehat pada tahun 2013 daripada Anda berada di 2012 (dan itu adalah tujuan besar yang jual baju senam murah setiap orang harus memiliki, menurut saya), maka saya berada di sini untuk membantu. Berikut adalah 4 Resolusi Sehat yang mudah untuk melacak setiap hari dan yakin untuk memperbaiki kehidupan Anda pada tahun 2013.

Resolusi Sehat # 1: Regangkan It Out

Ini resolusi sederhana dilewati oleh begitu banyak. Semua orang ingin meningkatkan cardio atau angkat beban lebih, tetapi tanpa peregangan yang tepat, cedera pasti akan terjadi dan melemparkan Anda keluar jalur kebugaran Anda. Menambahkan lima menit peregangan per hari untuk aktivitas Anda akan pergi jauh untuk meningkatkan kesehatan Anda. Peregangan meningkatkan aliran darah ke otot-otot dan jaringan sekitarnya. Hal ini juga membantu untuk mengeluarkan produk sisa metabolisme dibuat ketika otot-otot yang digunakan secara teratur, yang mengurangi nyeri otot dan rasa sakit kronis.

Kunci untuk memaksimalkan peregangan:

1. Tahan selama 5-10 detik. Meskipun aku cinta program yoga, ketika Anda hanya peregangan pada akhir latihan, kuncinya adalah untuk menargetkan otot-otot Anda kelompok seefisien mungkin. Tidak perlu lama ditarik keluar peregangan setiap hari, cukup tahan mereka peregangan selama 5-10 detik dan kemudian pindah ke daerah lain. Yang menyenangkan tentang bentangan pendek adalah bahwa Anda punya waktu untuk datang kembali dan ulangi peregangan 2 atau 3 kali.

2. Sesuaikan peregangan Anda. Setiap orang dibangun secara berbeda dan memiliki tuntutan kerja yang berbeda. Seorang individu yang duduk di meja selama 8 jam sehari tidak akan membutuhkan peregangan yang sama sebagai seseorang yang ada di kaki baju senam grosir murah mereka sepanjang hari. Cara terbaik untuk menargetkan daerah Anda ketegangan otot adalah meminta chiropractor Anda. Dia mengevaluasi tubuh Anda pada setiap kunjungan dan dapat membantu untuk mengidentifikasi area ketidakseimbangan dan peregangan yang akan paling bermanfaat bagi gaya hidup Anda. Jika Anda tidak atau belum pernah melihat chiropractor, tetapi merenungkan menambahkan peregangan ke rutinitas kebugaran Anda, mungkin ini adalah tahun untuk melihat apa tujuan kesehatan Anda dapat mencapai melalui perawatan chiropractic.

3. Pilih waktu Anda! Cara termudah untuk membuat Anda peregangan kebiasaan adalah untuk memilih waktu yang paling masuk akal dengan jadwal Anda. Mungkin itu adalah setelah makan malam, saat acara TV favorit Anda, atau hal pertama di pagi hari setelah Anda menyikat gigi. Jika Anda berkorelasi peregangan Anda dengan tugas sehari-hari tertentu, itu akan menjadi yang jauh lebih mudah untuk membuat peregangan kebiasaan kesehatan Anda berikutnya.

Sehat Resolusi # 2: Bag of Veg

Banyak dari kita ingin "menurunkan berat badan" untuk Tahun Baru. Itu adalah tujuan yang sangat baik. Namun, jika Anda tidak menanamkan kebiasaan sehari-hari untuk menjaga berat badan yang sehat, maka apa yang Anda telah kehilangan pasti akan kembali setelah Anda "weight loss program" selesai.

Siapapun bisa kehilangan 20 pound, tetapi kehilangan 20 dan menjaga off untuk satu atau dua tahun, yang bernilai bicarakan! Menambahkan sekantong sayuran per hari adalah kebiasaan sehari-hari yang mudah bahwa siapa pun dapat menjaga. Yang dibutuhkan adalah ukuran liter tas dan beberapa sayuran mentah cincang. Satu cangkir sayuran mentah dianggap satu porsi. Satu liter akan memberikan 4 porsi sayuran. Asupan harian yang direkomendasikan untuk buah-buahan dan sayuran adalah 9-15 porsi. Mengisi tas ukuran liter dan ngemil di atasnya sepanjang hari akan mengisi perut Anda, mengekang setiap keinginan, menyeimbangkan gula darah Anda, menjaga perut Anda secara teratur, dan memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh menjadi sehat dan berenergi.

Jaga tas Anda penuh warna dan mencampurnya. Beberapa favorit saya adalah wortel, mentimun, brokoli, kembang kol, zucchini, tomat, paprika, kacang hijau, seledri, dan bit. Jika Anda tidak bisa makan sayuran mentah tanpa menambahkan sedikit rasa, cobalah mentega almond, hummus organik, atau saus vinaigrette organik. Pastikan untuk menonton ukuran melayani.

Resolusi Sehat # 3: Jadilah Drinker Picky

Ya satu ini jelas, tapi kita semua harus minum AIR lebih. Hampir setengah dari kesalahan orang semua mengidam dehidrasi kelaparan, yang mengarah ke asupan kalori berlebihan dan berat badan. Banyak orang keliru menghitung asupan cairan keseluruhan mereka terhadap asupan air sehari-hari mereka. Bila Anda mengkonsumsi gula, minuman berkafein, alkohol atau, mereka benar-benar dehidrasi tubuh Anda. Hanya ada dua minuman yang saya dihitung dalam asupan air harian saya, dan AIR TEH tanpa pemanis baru diseduh (tidak lebih dari 20 oz per hari.). Lemon diperas segar adalah cara terbaik untuk semangat sampai dua pilihan. Tetap terhidrasi akan menurunkan tingkat nyeri, membantu dengan kejernihan mental, menjaga tingkat energi, menyediakan komunikasi sel sehat, dan kontraksi otot yang optimal (berpikir jantung dan usus).

Berapa banyak yang harus Anda minum? The 8 tahun cangkir per hari adalah awal yang baik karena kebanyakan orang bahkan tidak mendapatkan sebanyak itu. Namun, saya sarankan 1 ons air untuk setiap kilogram berat badan. Untuk mendapatkan nomor yang mengambil berat badan Anda dalam pound dan membagi dengan 2,2 (yaitu Seseorang lb 200 harus minum 90 ons air per hari). Cara termudah untuk memastikan Anda mendapatkan asupan air yang tepat Anda adalah untuk memiliki botol air pada orang Anda setiap saat. Jika Anda mengetahui ukuran botol Anda, daripada Anda tahu berapa banyak wadah yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda. Anda harus pergi ke waktu "john" setiap 1-2 jam jika Anda benar terhidrasi. Hanya ingat, "jika Anda melihat putih, kau baik-baik saja - jika Anda melihat kuning, kau sesama sakit."

Resolusi Sehat # 4: Keluhan Kurang, Lebih Pujian

Kita semua melakukannya karena kita adalah manusia, tapi itu tidak membuat mengeluh OK. Jika Anda ingin lebih sehat, salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah berhenti mengeluh tentang di mana Anda berada sekarang. It is great bahwa Anda ingin mengubah, tetapi untuk mengubah sesuatu tentang hidup Anda, Anda harus terlebih dahulu mengubah pikiran Anda. Ada sebuah hukum universal yang disebut Law of Attraction dan itu hanya mengatakan bahwa Anda akan menarik ke dalam hidup Anda apa yang Anda berfokus pada yang paling. Mathew 13-12 mengatakan, "Untuk siapa saja yang telah, lebih akan diberikan dan ia akan tumbuh kaya,. Dari siapa saja yang belum, bahkan apa yang dia akan diambil" Melahirkan mengeluh lebih mengeluh dan mengarah ke kehidupan kecemasan, stres, dan penyakit.

No comments:

Post a Comment