Saturday, January 12, 2013

Bangunlah Sistem Immune Tubuh



Hal ini penting kita menjaga tubuh kita kuat untuk mencapai kesehatan yang baik. Ketika seseorang yang Anda datang di kontak dengan mungkin memiliki dingin, ketika kesehatan Anda kuat tubuh Anda akan melawan dingin karena tubuh Anda sehat. Ketika kesehatan Anda rusak, Anda tidak akan mampu menolak dingin dan tubuh Anda akan rusak. Ada banyak cara tubuh kita dapat memecah seperti kurang tidur, tidak minum cukup air, makan makanan yang salah, tidak cukup olahraga, dll stres. Bagaimana bisa kita membangun sistem kekebalan tubuh yang baik? Anda akan menemukan ada banyak cara dan perubahan yang sangat sederhana.


Minum Air: Setiap orang dewasa harus minum setidaknya 8 gelas air setiap hari.

Kita tidak pernah bisa membayangkan hanya dengan baju senam murah meriah mengubah langkah sederhana ini Anda mendapatkan manfaat kesehatan yang luar biasa.

Makan sedikit gula: gula memiliki banyak kalori tanpa kontribusi gizi dan menambah tingkat obesitas yang tinggi. Gula menyebabkan kesehatan yang buruk yang memecah Sistem kekebalan.

Mendapatkan Istirahat: Mendapatkan istirahat membantu Anda mengatasi stres. Tidur membuat Anda merasa lebih baik dan merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat dan bisa mendapatkan keuntungan berat hati dan pikiran.

Sebuah diet seimbang yang kaya protein, karbohidrat kompleks dan lemak sehat dapat memberikan banyak manfaat kesehatan.

Latihan dapat meningkatkan kesehatan Anda dengan mengubah mekanisme pertahanan dan keadaan mental Anda. Sistem kekebalan tubuh Anda baju senam grosir terbaru bergantung pada zat dalam tubuh yang mendeteksi ancaman dan mengaktifkan sel-sel kekebalan lainnya yang melawan invasi. Latihan dapat mempengaruhi tingkat mendeteksi dan memerangi sel-sel dalam tubuh Anda. Olahraga juga dapat secara tidak langsung mempengaruhi sistem kekebalan tubuh dengan mempengaruhi kadar hormon Anda.

Meningkatkan Vitamin C mungkin tidak mencegah penyakit, tetapi tingkat rendah vitamin telah dikaitkan dengan kondisi kesehatan tertentu, termasuk tekanan darah tinggi, plak membangun-up di arteri, stroke, asma, penyakit kandung empedu, dan beberapa jenis kanker, menurut University of Maryland Medical Center. Vitamin C merupakan antioksidan yang dibutuhkan tubuh untuk memperbaiki jaringan dan tulang dan menyembuhkan luka, dan makanan yang kaya vitamin C sangat penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Makan kacang-kacangan, sayuran hijau tua dan biji-bijian. Gelap, sayuran hijau, seperti bayam, kangkung dan brokoli, juga mengandung beta karoten. Beberapa hijau juga mengandung manfaat tambahan pada sistem kekebalan tubuh, vitamin E. Menurut National Institutes of Health, vitamin E berperan dalam fungsi kekebalan tubuh. Sementara vitamin E yang paling sering ditemukan dalam kacang-kacangan dan minyak, itu juga hadir dalam sayuran seperti alpukat, bayam dan lobak hijau.

No comments:

Post a Comment