Wednesday, January 9, 2013

Cara Menambah Tinggi Badan



Ini adalah fakta diketahui bahwa tubuh tinggi dan frame tergantung pada kombinasi generik Anda. Namun bahkan kemudian semua orang mengharapkan untuk mencapai setidaknya ketinggian rata-rata. Dalam beberapa kasus, ketinggian tetap kecil bahkan setelah pubertas. Jika Anda mengalami masalah yang sama dan ingin tumbuh tinggi atau menambah tinggi badan Anda dengan beberapa sentimeter secara alami melalui latihan, artikel ini pasti dimaksudkan untuk Anda.


Terlepas dari usia Anda, latihan yang diuraikan baju senam murah dalam artikel ini akan menawarkan Anda kesempatan untuk tumbuh lebih tinggi secara alami melalui sarana. Latihan-latihan ini telah dibuktikan secara ilmiah di ketinggian meningkat bahkan setelah pubertas jika dipatuhi dengan baik. Hal ini dicapai dengan hormon yang disebut HGH (Hormon Pertumbuhan Manusia) yang disekresikan oleh kelenjar hipofisis setelah dirangsang oleh peregangan dan melenturkan selama latihan.

Vertikal Hanging Latihan: Ini adalah latihan sederhana namun satu peregangan sangat efektif. Untuk melakukan latihan ini, Anda membutuhkan sebuah bar logam lurus cukup kuat untuk menahan berat badan Anda, ditempatkan secara diagonal pada ketinggian minimal tujuh meter dari tanah maka jarak antara tanah dan kaki Anda adalah sekitar 4-6 inci. Pegang batang logam tegas dengan kedua tangan untuk waktu yang lama mungkin dan ketika Anda mulai ban, berayun bolak-balik perlahan saat Anda mencoba untuk menghubungi tanah dengan kaki Anda. Latihan ini akan memanjang dan melengkungkan punggung Anda. Lakukan latihan ini 3-4 kali setiap minggu untuk hasil terbaik.

Latihan Peregangan Cobra: Latihan ini pada dasarnya adalah latihan Yoga bertujuan meregangkan tulang belakang Anda, anakan serta peregangan, agar grosir baju senam tulang rawan di antara tulang belakang untuk tumbuh sehingga meningkatkan tinggi badan Anda. Untuk melakukan latihan ini, berbaring di tanah menghadap lantai kemudian letakkan kedua telapak tangan Anda di lantai dan menggunakan mereka untuk mengangkat diri dari daerah lutut ke atas sehingga Anda membentuk kurva. Lakukan latihan ini 3-4 kali sehari dengan setiap pengulangan berlangsung selama tidak kurang dari 30 detik.

Lutut Peregangan Latihan: Untuk melakukan latihan ini, duduk di sofa atau kursi kemudian menempatkan 10-15 pon bobot pergelangan kaki pada kedua pergelangan kaki dengan kaki Anda menggantung lurus ke bawah di atas tanah. Setelah Anda selesai, lepaskan beban pergelangan kaki dan memungkinkan kaki Anda untuk bersantai dengan lembut menendang kaki Anda selama sekitar 5-10 kali. Dengan melakukan latihan ini, ligamen lutut yang membentang sehingga memungkinkan pertumbuhan dan perbaikan. Lakukan latihan ini 4 kali setiap minggu untuk hasil yang sukses.

Bow sendiri Latihan: Ini adalah salah satu latihan sederhana tumbuh tinggi. Duduk di sofa atau kursi. Mengambil sikap lurus sambil duduk. Jaga kaki Anda dalam kontak dengan tanah. Pindahkan dagu ke arah dada Anda mempertahankan posisi tegak punggung Anda. Ambil napas dalam-dalam 3 dan memindahkan dagu Anda kembali ke posisi normal. Lakukan enam pengulangan dua kali sehari untuk hasil yang optimal. Melakukan latihan ini memungkinkan peregangan otot punggung atas dan juga membantu dalam peregangan bagian atas tulang belakang.

No comments:

Post a Comment