Monday, January 21, 2013

Panduan Untuk Latihan Yang Dinamis

Pernahkah Anda mendengar tentang peregangan dinamis? Jika Anda belum, maka Anda harus membaca informasi penting ini. Saya yakin Anda telah melihat itu ... Orang-orang di gym yang peregangan statis sebelum latihan mereka ... Sayangnya, orang-orang ini hanya tidak mengerti bagaimana benar hangat-up tubuh mereka sebelum latihan berat.


Ini adalah ketika dinamis peregangan datang.

Bentuk peregangan dapat http://www.youtube.com/watch?v=Q4FVvJjgkMY disebut sebagai peregangan melalui gerakan. Ini adalah cara yang paling efektif untuk pemanasan otot-otot dan sendi sebelum berolahraga. Mengapa tidak statis peregangan pilihan yang baik?

Mari kita mulai dari perspektif akal sehat. Jika Anda akan melakukan latihan yang membutuhkan GERAKAN, bagaimana memegang peregangan 30 detik mempersiapkan tubuh Anda dan sistem saraf untuk latihan seperti itu? Ini hanya tidak. Bahkan, sekarang ada bukti bahwa peregangan statis sebenarnya dapat merugikan bila digunakan sebelum berolahraga.

Penelitian baru menunjukkan bahwa peregangan statis tidak benar pemanasan otot, dapat meningkatkan kemungkinan cedera ketika digunakan sebelum aktivitas, dan benar-benar dapat menurunkan meledak-ledak selama latihan. Sekarang, ini bukan untuk mengatakan bahwa peregangan statis akhirnya sia-sia.

Ini memiliki tempat, tetapi harus digunakan latihan berikut. Pertunjukan sekitar 15 menit dari peregangan statis setelah latihan dapat meningkatkan aliran darah ke otot-otot yang baru saja dilatih, meningkatkan fleksibilitas, dan meningkatkan waktu pemulihan. Hanya menghindari SEBELUM latihan. Sebaliknya, Anda akan mulai menggugat dinamis peregangan.

Sebuah rutinitas peregangan cukup http://www.youtube.com/watch?v=k7-dHBdhPeU dinamis harus mengambil tidak lebih dari 15 menit untuk menyelesaikan. Jika rutin efektif, hati Anda akan memompa dan Anda harus telah melanggar keringat yang layak. Di bawah ini, saya akan menjelaskan beberapa latihan rutin dan sederhana yang dapat Anda mulai menggunakan.

Tinggi Lutut

Menemukan sekitar 20 meter dari ruang terbuka. Anda kemudian akan eksplosif membawa masing-masing lutut ke arah dada Anda setinggi mungkin. Tetap dikendalikan, tetapi cobalah untuk melakukan lutut mengangkat cepat. Tinggi lutut mempersiapkan pinggul untuk latihan.

Butt Kicks

Anda akan membutuhkan sekitar 20 meter untuk latihan ini juga. Sementara bergerak maju, hanya membawa tumit ke pantat Anda. Peregangan ini akan menargetkan paha belakang dan sendi lutut.

Lurus Kaki Kicks

Cukup satu kaki menendang ke arah kepala Anda pada suatu waktu. Ulangi sekitar 10 tendangan untuk setiap kaki. Ini sangat penting bahwa Anda tetap dikendalikan selama latihan ini, dan mencoba untuk menjaga kaki lurus saat Anda melakukan hal itu. Tendangan kaki akan mempersiapkan paha belakang dan pinggul.

No comments:

Post a Comment