Monday, October 14, 2013

Motivasi untuk Tetap Bugar Saat Kau Travelling

Bayangkan ini: Anda seorang eksekutif yang sibuk yang perusahaannya bergerak Anda di seluruh dunia. Anda berpindah dari bandara, hotel taksi, ruang konferensi dan sejenisnya. Anda diundang ke segala macam makan malam subur dengan eksekutif penting, semakin tergoda dengan semua Anda dapat makan makanan bintang 5 di lushest di dunia. Ini adalah hari yang modern resep untuk obesitas. Dan itu tidak biasa bagi orang-orang sibuk seperti diri Anda untuk mendapatkan terjalin dalam gaya hidup ini, dan melupakan membuat upaya untuk tetap fit sementara Anda terus-menerus bepergian.


Alasan utama dengan tetap fit, adalah sesuatu seperti ini : " Saya tidak punya cukup waktu ", atau "Tidak ada gym di hotel saya ". Nah dari pengalaman saya sendiri, ini benar-benar alasan yang lemah. The real genesis bersifat internal, dan berasal dari kurangnya hati dan motivasi untuk melatih di tempat pertama. Dari pengalaman saya, jika Anda benar-benar ingin mencapai sesuatu, Anda akan berusaha habis-habisan untuk mendapatkan tugas yang dilakukan tidak peduli apa. Anda hanya akan melakukannya - no pun intended atas nama Nike. Dan perjalanan dan kebugaran bukanlah istilah saling eksklusif, sebenarnya eukajumara.Wordpress.com itu mudah untuk menerapkan dua bersama-sama cukup sederhana.

Kebanyakan orang, namun tidak memiliki banyak kemauan pribadi untuk tetap fit ketika mereka melakukan perjalanan. Oleh karena itu, saran saya adalah untuk menemukan mitra akuntabilitas - dalam semua kepraktisan orang ini akan dapat menghubungi Anda melalui Skype, email, Facebook dll untuk selalu mengingatkan Anda untuk latihan dan karenanya membuat Anda bertanggung jawab. Ya orang, itu semua tentang akuntabilitas dan tekanan sosial tidak ingin membiarkan orang lain ke bawah.

Menurut pendapat saya, pengaturan panggilan Skype rutin seminggu sekali adalah pilihan yang paling efektif, karena ketika Anda sedang berbicara di telepon, tidak mungkin untuk bersembunyi di balik keyboard dan mengatakan "ya, aku sudah berolahraga secara teratur tiga kali per minggu, seperti kami mengatur ". Orang di ujung telepon akan dapat mendeteksi jika Anda sedang mengenakan topeng dan berbohong terang-terangan kepada mereka.

Saya sendiri memiliki setup Skype rutin menelepon setiap hari Jumat dengan pasangan akuntabilitas saya, dan itu membuat saya termotivasi untuk melatih 3-4 kali seminggu. Bahkan dia membuat saya melaporkan kepadanya, pada apa yang sebenarnya rutin saya dan perkembangan dalam kekuatan saya membuat di Lift dll saya ini mungkin terlihat cukup menakutkan dan mengganggu bagi beberapa orang untuk memiliki orang lain mencongkel ke dalam kehidupan mereka, tapi percayalah saya itu pasti worth it. Bayangkan tidak memiliki pasangan untuk mengganggu Anda ? Ini sangat mudah untuk jatuh dalam spiral puas, makan makanan enak dan lupa untuk repot-repot bahkan meningkatkan jantung berdetak.

No comments:

Post a Comment