Tuesday, October 29, 2013

Gunakan ini besar Remedy kuno untuk Memerangi Pilek Musim Dingin ini

Sementara kami mempersiapkan diri untuk musim dingin dan flu musim dingin ini, kebanyakan dari kita mungkin memukul toko obat untuk persediaan pada obat kami. Kita mendengar nasihat tentang bagaimana kita harus meningkatkan asupan vitamin C, bersama dengan banyak dingin lainnya dan kombatan flu, beberapa berdasarkan tidak lebih dari ekor istri tua. Tapi ada satu siaga yang telah ada selama berabad-abad tetapi memiliki untuk beberapa alasan kehilangan beberapa berkilau, dan itu adalah bawang putih segar.

Bawang putih secara historis telah digunakan sebagai obat alami diproduksi oleh alam. Dan banyak dari apa yang diketahui oleh praktisi medis di zaman kuno, tetapi tidak dipahami sekarang datang ke cahaya melalui penelitian modern. Studi menunjukkan bahwa bawang putih memberikan kita dengan lebih dari 150 manfaat kesehatan yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah : mengurangi resiko penyakit jantung, menormalkan kolesterol dan tekanan darah dan melindungi terhadap kanker. Tetapi manfaat kita akan menyoroti saat ini adalah efektivitas dalam memerangi bakteri yang resistan terhadap obat.


Sebuah senyawa yang disebut allicin telah diberikan banyak kredit untuk manfaat ini, namun ada keraguan yang serius bahwa ini adalah " pil ajaib ". Ini mengandung sulfur senyawa tidak bereaksi dengan radikal bebas dalam tubuh lebih cepat daripada senyawa dikenal. Plus itu menyerang segala bentuk infeksi, seperti bentuk antivirus, antijamur dan antibakteri yang menyerang tubuh. Tapi itu sangat tidak stabil sehingga tubuh tampaknya memecahnya sebelum ia memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baik, mengubahnya menjadi sebuah array dari senyawa lain. Hal ini lebih mungkin bahwa sesuatu selain allicin melakukan tubuh kita semua ini baik.

Ada lebih dari 100 senyawa yang ditemukan dalam bawang putih. Beberapa dari mereka tampak menjanjikan, menunjukkan minorterri68.tumblr.com tanda-tanda yang baik penyerapan. Namun para ahli sekarang berpikir itu lebih mungkin bahwa itu adalah bekerja sinergis berbagai senyawa ini yang memberi kita manfaat kesehatan yang sangat besar bawang putih. Tetapi dengan hampir semua makanan yang baik bagi kita, segar mereka adalah sehat mereka akan bagi kita.

Oleh karena itu bukannya mengambil bawang putih dalam bentuk pil Anda, di mana Anda mungkin akan mendapatkan benar-benar ada manfaat dari sama sekali, coba memasukkan bawang putih segar dalam masakan Anda. Seperti semua bumbu dan rempah-rempah dapat menyediakan makanan Anda dengan banyak karakter, dan siapa saja bisa melakukannya.

Bawang putih dapat dibuat dari siung bawang putih dalam beberapa cara berbeda, tetapi Anda mungkin akan menemukan beberapa metode dan tongkat kepada mereka. Juga, mengupas cengkeh bisa menjadi masalah, tetapi jika Anda ingin menghindari hal ini sebagian besar pasar high-end memiliki cengkeh dikupas, disegel dan didinginkan. I love it pada salmon segar dengan perasan lemon dan oregano, kemudian dipanggang. Aku digunakan untuk sliver bawang putih segar, tapi kemudian mendapat pers bawang putih dan mulai menggunakan. Pertama kali saya menggunakan jumlah yang sama bawang putih, hanya ditekan dan itu kuat. Sedikit benar-benar pergi jauh

No comments:

Post a Comment