Sunday, August 18, 2013

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sedikit Usaha

Kebanyakan orang memiliki sulit waktu kehilangan berat badan, apakah karena kurangnya motivasi atau kebiasaan makan yang buruk, tapi aku punya metode penurunan berat badan yang dapat memecahkan masalah berat badan Anda untuk selamanya. Metode ini tidak mengharuskan Anda untuk melakukan program latihan gila atau bahkan mengubah diet Anda. Metode saya bicarakan adalah puasa intermiten, yang telah efektif bagi saya pribadi dan banyak orang lain di seluruh dunia. Saya telah kehilangan 15 kg dalam 2 bulan melakukan puasa intermiten dan saya ingin membiarkan Anda tahu bahwa hal yang sama mungkin bagi Anda jika Anda menggabungkan metode saya akan mengajarkan Anda ke dalam hidup Anda! Mari kita belajar lebih banyak, akan kita?!


Puasa intermiten sebenarnya sesuatu yang kita semua lakukan setiap hari. Puasa hanyalah sebuah periode waktu ketika Anda tidak mengkonsumsi makanan apapun. Bagi kebanyakan orang, ini terutama terdiri dari periode waktu di mana mereka sedang tidur. Hal ini sangat umum bagi orang untuk bangun dan makan sarapan segera. Hal serupa juga terjadi bagi orang untuk makan malam sesaat sebelum tidur. Jika ini adalah kasus untuk Anda, maka kemungkinan bahwa waktu Anda berpuasa Facebook.com/Beratbadanalami setiap hari hanya antara 8 dan 10 jam. Trik untuk memaksimalkan penurunan berat badan dengan puasa intermiten adalah untuk meningkatkan periode waktu sampai 16 jam atau lebih. Setelah berpuasa selama 16 jam, Anda mulai melihat banyak manfaat dari itu. Cara termudah untuk memperpanjang waktu puasa Anda adalah hanya melewatkan sarapan. Hal ini tentunya akan meningkatkan masa puasa Anda beberapa jam atau lebih. Mari kita pergi ke manfaat kesehatan Anda akan menerima dari memperpanjang waktu yang Anda habiskan tidak makan.

Nomor satu manfaat puasa bagi kebanyakan orang adalah penurunan berat badan yang cepat. Karena Anda tidak makan untuk waktu yang cukup lama, tubuh Anda memiliki kesempatan untuk membersihkan dan detoksifikasi itu sendiri, dan bagian dari proses ini meliputi pembakaran kelebihan lemak. Jika Anda makan sepanjang hari, tubuh Anda tidak pernah memiliki kesempatan untuk membakar lemak karena selalu berfokus pada mencerna dan asimilasi makanan yang Anda hanya makan. Tidak makan selama periode waktu antara 16 dan 36 jam tidak hanya akan mempercepat kehilangan lemak secara dramatis, juga akan membantu untuk menormalkan tekanan darah, gula darah, kadar kolesterol, dan kadar hormon. Tubuh lebih mampu melakukan ini pada saat puasa karena energi itu tidak sepenuhnya diinvestasikan dalam pencernaan makanan. Hal ini membuat lebih banyak aliran darah dan oksigen tersedia untuk bagian lain dari tubuh. Tubuh menggunakan sumber daya ekstra untuk memulihkan dirinya. Ada manfaat kesehatan tak terhitung jumlahnya untuk puasa dan aku tidak mungkin berbicara tentang mereka semua secara rinci di sini.

Adalah penting untuk mengenali mitos berat badan kita telah dituntun untuk percaya, seperti bahwa penting untuk makan sarapan dan melewatkan makanan ini tidak sehat. Sebenarnya, ada banyak bukti yang menunjukkan melewatkan sarapan sebenarnya bisa salah satu hal tersehat yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri. Juga, banyak orang percaya bahwa tidak makan tidak sehat, namun pada kenyataannya tidak makan adalah praktek yang sehat karena memberikan tubuh Anda kesempatan untuk menyembuhkan dan memperbaiki dirinya sendiri. Saya menyarankan bahwa penelitian Anda pada topik diri sendiri dan mencobanya, terutama jika Anda telah mencoba banyak metode penurunan berat badan lainnya tanpa keberhasilan. Puasa intermiten akan membantu Anda, saya yakin itu. Happy, perjalanan sehat semua orang!

No comments:

Post a Comment