Friday, August 9, 2013

Bagaimana Kehilangan dan Mendapatkan Berat Mempengaruhi Fit Gaun Pernikahan

Gaun pengantin Anda mungkin akan menjadi bagian yang paling pas pakaian yang pernah Anda kenakan. Dan jika Anda seperti saya, dan berat badan Anda berfluktuasi sepanjang waktu, akan sulit untuk menjaga berat badan Anda persis seperti ketika Anda punya gaun Anda dipasang. Jadi, aku akan memberitahu Anda tentang hubungan antara pengukuran dan gaun Anda, dan bagaimana mereka bisa akur.

Saya dulu bekerja di David Bridal. Ketika saya pertama kali mulai di luar sana, saya dipasang seorang pengantin yang mudah ukuran -1, dan ia ingin gaun gaya putri duyung dia terlihat seperti itu dilukis di. Ini tidak pernah merupakan ide yang baik untuk gaun putri duyung. Anda perlu cukup ruang di pinggul untuk dapat menekuk, tapi gadis ini mendengar tidak ada. Bahkan bos saya tidak bisa meyakinkan dia untuk tetap sedikit longgar. Ketika gaun itu selesai, ia mencoba duduk dengan itu dan dia tidak bisa. Gaun tidak akan membiarkan dia membungkuk penuh 90 derajat. Daripada mengakui dia salah, dia bilang itu baik-baik saja, dan bahwa dia hanya bisa berdiri sepanjang malam. Pelajaran # 1: Pastikan Anda bisa duduk. Bahkan gadis kurus dapat pop ritsleting, dan saya sering bertanya-tanya apakah dia lakukan.


Pengantin lain saya ingat punya gaun pesta dengan rok tulle. Tulle adalah sangat ringan, bahan lapang. Untuk hem itu Anda hanya memotongnya, karena tidak keributan, yang berarti ada tidak akan kembali. Gadis itu datang untuk pemasangan kedua dan meremas ke gaun itu. Dia tidak marah tentang sesak, ia marah karena ujung lebih tinggi di sisi daripada di bagian depan dan belakang ... terasa lebih tinggi. Dia tidak pengantin saya, jadi saya tidak melihat apa yang dia tampak seperti pada pas pertamanya. Bos saya berbisik di ruangan lain, "Dia menambah berat badan." Pada David Bridal, mereka melakukan pengukuran Anda di pas pertama sehingga jika Anda datang ke pas kedua dan gaun tidak cocok, mereka dapat membuktikan itu salahmu jika pengukuran tidak cocok. Itu suara berarti, tapi itu sebenarnya praktik bisnis yang baik karena hal ini terjadi cukup sering ketika lead adalah 4-6 minggu. Sekarang saya plus.google.com memiliki bisnis saya sendiri, saya menghindari masalah ini dengan mendapatkan gaun pelanggan saya 'dilakukan dalam 2 minggu atau kurang. Pokoknya, pelajaran # 2: Berat badan Anda mempengaruhi tepinya. Ketatnya gaun itu, semakin hem akan naik. Demikian juga, jika Anda menurunkan berat badan, hem Anda akan turun lebih rendah dan Anda bisa perjalanan di atasnya.

Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa pakaian Anda akan memiliki efek mendalam pada fit dari gaun Anda. Dengan pakaian yang saya bicarakan tentang bra, slip, sepatu, dan Spanx / pembentuk. Pelajaran # 3: Ketika Anda masuk untuk pas pertama Anda, pastikan Anda mengenakan pakaian resmi semua Anda berencana untuk dikenakan di hari acara Anda. Jika Anda mengubah apa pun, Anda lebih baik percaya akan ada perbedaan dalam fit. Sebagai contoh, satu kali aku pengantin datang kembali untuk pas kedua dan halter tali nya terlalu longgar. Itu sempurna untuk memulai dengan, jadi kami bertanya-tanya apa yang telah terjadi. Nah, saya menemukan dia sudah berubah dari tidak memakai bra push-up. Sekarang dadanya itu benar didukung, tidak ada lagi tekanan yang diletakkan pada tali halter, sehingga gap up di belakang lehernya. Ini adalah sesuatu yang saya tidak akan bahkan memikirkan saya tidak punya pengalaman ini, jadi hanya berhati-hati dari pakaian Anda.

Pelajaran cepat # 4: Anak-anak tumbuh dengan cepat, Anda tidak pernah tahu kapan mereka akan memiliki percepatan a. Jika Anda adalah ibu dari seorang gadis bunga atau pengiring pengantin junior, saya sangat menyarankan Anda baik mendapatkan kerja yang dilakukan dekat dengan tanggal pernikahan atau meninggalkan beberapa ruang dalam berbusana. Banyak gaun pengiring pengantin junior hari ini memiliki panel elastis di belakang, yang bagus. Pelajaran cepat # 5: Jangan datang ke kanan pas kedua setelah makan. Saya berharap ini berjalan tanpa mengatakan, tetapi jika Anda akan melakukan hal ini, pastikan pas pertama Anda adalah tepat setelah makan juga.

No comments:

Post a Comment