Monday, May 20, 2013

Workouts Mendapatkan membosankan? Mencapai Berat Badan Cepat

Goyang sampai ke gym untuk melakukan fitness hari rutinitas yang sama dalam, hari dapat menyebabkan kebosanan dan, pada akhirnya, tidak mencapai tujuan Anda. Berikut adalah 5 cara yang menarik untuk kembali memperkuat rutinitas kebugaran Anda, dan tidak dapat menjangkau kebugaran & tujuan penurunan berat badan lebih cepat!


1. Bawa Mitra Pelatihan

Pelatihan sendiri adalah bagaimana kebanyakan orang pergi ke gym. Bahkan jika Anda berakhir di kelas olahraga dengan orang lain, Anda masih benar-benar hanya akan sendiri. Ini memang memiliki keuntungan, karena memungkinkan Anda untuk menetapkan tujuan Anda sendiri dan melakukan latihan rutin Anda sendiri.

Namun, setiap sekarang dan maka itu adalah ide yang baik untuk membawa seorang teman ke gym (atau joging!) Dan berlatih dengan mereka. Menawarkan motivasi besar untuk memenuhi atau melampaui tujuan Anda untuk sesi itu, dan perusahaan dapat memberikan banyak-kebutuhan 'pemutus sirkuit' dari rutinitas biasa bekerja sendiri. Ketika orang lain yang menonton, Anda cenderung bekerja lebih keras. Jadi pergi ... menelepon seorang teman dan mengundang mereka untuk melatih dengan Anda lain kali di sekitar!

2. Mix Up Rutin Anda!

Banyak dari kita di jalan menuju kebugaran dan penurunan berat badan rajin akan menuju ke gym 3-5 kali per minggu, dan kita biasanya memiliki rutinitas ditetapkan untuk setiap hari. Senin mungkin beban bebas dan kemudian sepeda, Rabu Kelas Pump diikuti oleh peregangan (Anda mendapatkan ide!). Akhirnya, ini bisa menjadi agak membosankan dan dapat diprediksi.

Para ahli kini setuju bahwa cara tercepat untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda adalah memvariasikan rutinitas Anda sebanyak mungkin. Ini membawa ke dalam bermain konsep 'kebingungan otot', di mana tubuh disimpan dalam keadaan konstan ragam dan tidak dapat membangun setiap saat mengatur pola. Bukti menunjukkan bahwa luka bakar ini energi dan tambahan menyebabkan otot yang lebih baik. Jadi mencampurnya sedikit - dan menikmati keuntungan!

3. Cobalah Sesuatu yang Baru

Mari kita hadapi itu ... kita semua memiliki kita suka & tidak suka ketika datang ke gym dan bekerja keluar. Beberapa orang suka untuk menjalankan, yang lain lebih suka kelas, dan yang lain kecanduan mesin berat. Namun, dalam rangka mencapai faktor berat badan tercepat mungkin, adalah penting untuk memanfaatkan karena banyak komponen yang ditawarkan di gym lokal Anda karena Anda mungkin dapat.

Anda harus menyisihkan satu hari per minggu di mana Anda setidaknya mencoba sesuatu yang baru. Jika Anda selalu melihat bahwa mesin dayung tetapi tidak pernah benar-benar duduk di dalamnya, kemudian mengambil napas dalam-dalam dan mencobanya! Orang terutama yang mengerikan di tidak akan sesi kelompok kebugaran mengagumkan mengenakan oleh banyak gym, mungkin mempertimbangkan mereka tidak sangat 'jantan'! Namun, kelas ini besar di bekerja semua kelompok otot utama dan memperluas tingkat kebugaran Anda. Cobalah, Anda tidak akan rugi tetapi mereka pound ekstra!

4. Get A Personal Trainer

Kebanyakan gyms hari ini menawarkan jasa instruktur kebugaran profesi, atau pelatih pribadi. Orang-orang ini telah disertifikasi untuk memberikan nasihat tentang cara terbaik untuk mencapai tujuan kebugaran Anda. Aku tidak bisa menekankan betapa pentingnya orang-orang yang membantu untuk mencapai kebugaran Anda dan tujuan penurunan berat badan! Tentu saja, mereka mungkin dikenakan biaya uang tapi hasilnya jauh melampaui investasi kecil yang Anda buat. Anda tidak perlu membuat mereka komitmen jangka panjang tetapi memiliki beberapa sesi awal di jalan Anda untuk penurunan berat badan dapat memberikan ide-ide dan metode pelatihan yang Anda mungkin tidak pernah berpikir hanya bekerja pada Anda sendiri!

5. Ambil A Week Off ..

Sama seperti mengejar lainnya, akhirnya konstan bekerja keluar minggu demi minggu akan mengambil korban, baik secara fisik maupun psikologis. Hal terburuk mutlak yang dapat terjadi pada Anda di jalan Anda untuk penurunan berat badan dan kebugaran tinggi adalah bahwa Anda menjadi 'basi'. Tiba-tiba gym menjadi tidak begitu menarik, mendapatkan gigi Anda bersama-sama di pagi hari menjadi terlalu banyak usaha. Sebelum Anda menyadarinya, Anda sudah benar-benar pergi dari gym dan Anda kembali menumpuk pada mereka pon lagi ... dan mengisap naik tangga mereka!

No comments:

Post a Comment