Monday, May 20, 2013

Latihan untuk Pikiran Sehat

Dalam masyarakat hari ini sangat mudah untuk terjebak dalam kehidupan sehari-hari. Kerja, komitmen rumah dan tugas-tugas lain dapat mulai mengambil alih. Memiliki down time untuk Anda pikiran sangat penting untuk mencapai kesehatan yang baik (ingat, kesehatan fisik dan mental). Ada banyak cara untuk menenangkan pikiran Anda, yoga, pergi berjalan-jalan, mengambil bagian dalam olahraga dll Bagi saya, metode yang disukai relaksasi adalah olahraga. Ini adalah beberapa alasan mengapa olahraga dapat menjadi suatu cara yang baik untuk menenangkan pikiran Anda.


    Anda dapat mengganti pikiran Anda ke dunia luar. Bila Anda memasukkan gym atau mulai latihan Anda, cobalah untuk melupakan segala sesuatu yang lain terjadi dalam hidup Anda. Anda berada di sana untuk fokus dan melakukan satu hal - kereta. Membuat pikiran Anda fokus pada satu kegiatan seperti ini dapat membantu Anda rileks dan melupakan hal-hal stres yang mengganggu Anda. Waktu pergi memberi Anda kesempatan untuk pulih.

    Sebuah istirahat dari bekerja dengan membawa cahaya baru untuk masalah. Jika Anda menghabiskan sepanjang hari memikirkan masalah atau tugas yang harus dilakukan, tetapi Anda tidak yakin bagaimana mengatasinya, kemungkinan Anda telah berputar-putar di kepala Anda untuk sementara waktu. Mendapatkan sedikit baik latihan yang dilakukan memungkinkan pikiran Anda untuk me-reset dirinya sendiri dan mulai segar. Ketika Anda kembali untuk melihat masalah, ide-ide baru akan datang kepada Anda yang telah dinyatakan telah diabaikan

    Lega emosional. Setiap orang memiliki hari-hari ketika mereka terganggu oleh hal-hal di sekitar mereka, kadang-kadang untuk alasan yang baik, orang lain hanya karena Anda terbangun di sisi yang salah dari tempat tidur. Gunakan emosi Anda untuk bahan bakar pelatihan Anda. Kemarahan dan frustrasi dapat dibeli dengan mengangkat berat, memacu Anda untuk intensitas yang lebih besar. Relief Anda merasa begitu emosi telah dibawa keluar pada berat atau berolahraga dapat merasa sangat membebaskan. Ingat, Anda dapat menyakiti bobot, sehingga melemparkan mereka di sekitar dan memberi mereka segala sesuatu yang Anda miliki.

    Penghapusan dari terburu-buru. Hidup ini begitu terburu-buru hari ini. Anda perlu menekan tenggat waktu ini dan batas waktu itu, atau membuat janji untuk itu atau Anda akan mendapatkan dalam kesulitan. Latihan ini dilakukan dalam waktu Anda, untuk rencana Anda. Anda adalah bos dari sesi latihan Anda dan satu-satunya orang untuk menjawab adalah Anda. Memiliki waktu di mana tidak ada orang lain yang menonton setiap langkah Anda atau mengukur kinerja Anda memungkinkan Anda untuk melakukan yang terbaik Anda. Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda harus melakukannya untuk yang terbaik dari kemampuan Anda tanpa orang lain harus terus mendorong Anda. Mudah-mudahan, olahraga dan kebugaran adalah sesuatu yang ingin Anda lakukan, sehingga waktu saat Anda sedang melakukannya harus memungkinkan Anda untuk bersantai, sambil tetap bekerja keras.

    Otak off, tubuh pada. Setelah Anda telah berlatih untuk sementara waktu, proses melakukan latihan menjadi sifat kedua. Anda tidak perlu secara sadar berpikir tentang bagaimana teknik Anda, karena Anda telah melakukannya cukup lama untuk otot untuk mengetahui apa yang dilakukan tanpa banyak instruksi sadar. Anda dapat memilih untuk fokus pada hal-hal lain, seperti kontraksi otot atau ritme pernapasan Anda. Mendengarkan operasi tubuh Anda dan memahami tanggapan terhadap tindakan tertentu hampir suatu bentuk meditasi.

No comments:

Post a Comment