Sunday, April 21, 2013

5 Langkah Untuk Menembus Berat Badan

Saya menganggap bahwa saya telah memukul dataran tinggi jika berat badan saya tidak berubah dalam dua minggu. Saat aku hanya akan untuk satu pon lemak aktual per minggu, tidak ada perubahan pada skala setelah satu minggu diet tidak selalu alasan untuk khawatir-aku bisa kehilangan pon lemak tapi kebetulan mempertahankan sedikit air, atau mungkin buang air besar saya tidak seperti biasa pada hari sebelumnya atau dua. Tidak ada perubahan berat badan setelah dua minggu diet memberitahu saya bahwa saya pasti terjebak.


Beberapa Fakta Fat-Rugi Perlu Mind

Sebelum saya membahas Toko Bunga Kuningan Jakarta Selatan bagaimana untuk memecahkan dataran tinggi ini, saya ingin Anda tahu beberapa hal tentang kehilangan lemak.

1. Weight Loss Plato Apakah Harus Diharapkan

Hampir semua orang mengalami berat dataran tinggi badan. Jika Anda tidak tahu apa yang saya bicarakan dan mampu mencapai satu digit persentase lemak tubuh dengan mudah lengkap, menghitung sendiri beruntung. Ini sangat umum bagi orang untuk memukul beberapa dataran tinggi dalam perjalanan mereka ke six pack karena, well, tubuh manusia hanya keras kepala ketika datang ke shedding lemak.

Saya telah menemukan bahwa saya tidak bisa mendapatkan di bawah 9-10% lemak tubuh pada diet saja (Anda hanya dapat mengurangi kalori Anda begitu banyak, atau Anda mulai makan otot)-aku harus menambahkan di kardio jika saya ingin melanjutkan kalah. Ketika saya massal, aku biasanya berakhir off sekitar 14-15% lemak tubuh, dan aku bisa diet off pertama 5% atau lebih, tapi kemudian aku memukul dataran tinggi yang hanya 3-4 hari per minggu cardio dapat menyembuhkan (20-25 menit per sesi). Kemudian, dataran tinggi berikutnya bagi saya datang sekitar 8%. Jika saya ingin pergi lebih rendah, saya harus bangun cardio saya untuk 4 hari seminggu, selama 30-40 menit per sesi.

Setiap orang yang saya sudah dilatih dan sebaliknya membantu telah mengalami fenomena yang sama, namun batas bervariasi. Saya sudah kenal orang-orang langka yang dapat diet rendah dari 10% tanpa menambahkan kardio, tetapi kebanyakan orang tidak dapat mematahkan dua digit persentase lemak tubuh tanpa diet sangat ketat dan rutin cardio biasa.

2. Semakin Banyak Anda Kalah, Harder It Gets

Lebih ramping Anda menjadi, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menghilangkan lemak sehat (kunci, seperti yang Anda inginkan untuk melestarikan sebanyak otot dan kekuatan mungkin sementara kehilangan lemak). Jika Anda berada di 25% lemak tubuh, itu sangat mungkin untuk kehilangan 2-3 pon lemak per minggu untuk beberapa minggu pertama. Jika Anda berada di 10% lemak tubuh dan membuat kabur satu digit, namun, 2-3 pon lemak per minggu tidak mungkin tanpa obat-obatan berbahaya.

Bagi saya, sekali saya mendapatkan di bawah 12% atau lebih, saya sangat senang melihat hanya satu pon lemak per minggu, dan saya harus bekerja untuk itu.

3. Tubuh Anda Memiliki "Comfort Zone"

Walaupun mungkin terdengar sedikit broscientific, itu adalah cara terbaik yang saya bisa menggambarkan fenomena yang dialami oleh saya dan jutaan atlet lain di seluruh dunia. Tubuh tampaknya memiliki berat badan (dan, karenanya, persentase lemak tubuh) yang paling nyaman di. Nafsu makan alami Anda cenderung untuk menjaga berat badan ini dan jika Anda makan kurang dari ini, Anda merasa lapar. Jika Anda makan lebih dari ini, Anda merasa cukup penuh.

Bagi beberapa orang, ini "zona nyaman" relatif gemuk, sementara yang lain menetap menjadi beban yang cukup ramping. Bagi saya, misalnya, saya menemukan bahwa tubuh saya paling nyaman sekitar 11% lemak tubuh (yang saat ini akan menempatkan saya sekitar 200 lbs). Saya tidak harus menonton kalori saya terlalu dekat dan saya bisa Cara cepat untuk pria mengecilkan perut gendut menipu beberapa kali per minggu, dan aku akan hanya tinggal sekitar 11%.

Sekarang, menjaga berat badan di bawah ini zona kenyamanan membutuhkan kerja konstan dalam bentuk membatasi kalori dan melakukan kardio. Semakin gemuk daripada ini membutuhkan makan berlebihan biasa, dan jika ini berlanjut terlalu lama, zona kenyamanan merayap lebih tinggi dan lebih tinggi.

5 Cara untuk Break Berat Badan Anda Plato

Baiklah, sekarang Anda tahu perbedaan antara berat badan dan dataran tinggi dataran tinggi kehilangan lemak, berikut adalah tiga cara jitu untuk tungku tubuh Anda menyalakan lagi untuk menjaga lemak datang dari.

No comments:

Post a Comment