Monday, February 18, 2013

Gunakanlah Kalkulator Dengan Agar Lebih Maksimal

Banyak orang yang bingung tentang metode penurunan berat badan dan sehingga sangat mudah bagi mereka untuk memimpin jalan yang salah oleh penjaja bermoral dari segala macam sistem omong kosong yang hanya menyebabkan kebingungan lagi! Beberapa metode aneh dan indah yang saya lihat membuat saya menjerit.


Karena itu, mari kita turun ke kebenaran sejati. Ya itu mungkin mendapatkan sangat terlibat dalam pendekatan kalkulator untuk penurunan berat badan dan mendapatkan hasilnya, tetapi yang ingin terjebak dalam rejimen semacam ketat ketika ada cara mudah untuk melakukannya? Anda lihat, semakin terlibat dan sistem yang lebih rumit digunakan untuk menumpahkan berat badan, semakin besar kemungkinan akan ada kegagalan.

Jika Anda menggunakan pendekatan kalkulator, yang berarti Anda harus menimbang atau mengukur segala sesuatu, dan kemudian menyimpan buku harian makanan sehingga Anda dapat merekam kemajuan Anda. Sekarang jika Anda menimbang dan mengukur makanan, yang juga berarti Anda mengikuti rezim tertentu dan menu, dan sering ada makanan dalam campuran yang tidak Anda sukai, dan selalu Anda akan meninggalkan lapar.

Tapi sekarang hal-hal buruk. Jika Anda meninggalkan lapar, itu adalah sinyal oleh tubuh Anda bahwa itu kelaparan untuk nutrisi. Hampir selalu, program seperti ini akan melibatkan memompa beban atau berdebar trotoar, jadi sekarang Anda meminta tubuh Anda untuk melakukan pekerjaan lebih sedikit bahan bakar. Hasilnya: ya Anda akan menurunkan berat badan, tetapi dengan biaya besar dalam tiga cara.

Biaya pertama bahwa 'pekerjaan lebih sedikit bahan bakar' penyebabnya adalah tubuh Anda akan mencari nutrisi yang dibutuhkan dari mana pun bisa mendapatkannya, sehingga merampas otot dan organ-organ vital Anda, terutama jantung Anda, hati dan paru-paru. Ini serius dan kematian akibat serangan jantung tidak jarang dalam situasi ini.

Biaya kedua bahwa 'pekerjaan lebih sedikit bahan bakar' penyebabnya adalah bahwa ini semacam rezim berarti Anda cenderung mendatar setelah beberapa minggu, sehingga menjadi jauh lebih sulit untuk menempel ke program.

Biaya ketiga bahwa 'pekerjaan lebih sedikit bahan bakar' penyebabnya adalah ketegangan mental pada psikologi dan dalam waktu melemahkan tekad Anda untuk melanjutkan. Itu menjelaskan mengapa diet rezim yang melibatkan tingkat kelaparan hampir selalu gagal. Tingkat kegagalan sekitar 99%!

Sekarang tanyakan pada diri sendiri: Apakah benar-benar ingin pergi melalui semua kerumitan itu? Apakah Anda benar-benar merasa nyaman mengambil bahwa risiko kesehatan yang serius dengan tubuh Anda, mengetahui bahwa itu adalah satu-satunya yang pernah Anda? Apakah Anda benar-benar ingin baja diri Anda untuk meningkatkan kemauan yang dibutuhkan untuk itu semacam rezim? Apakah Anda benar-benar ingin memiliki semua yang kerumitan mengetahui ada kepastian dekat statistik bahwa Anda akan gagal?

Sekarang saya sebutkan sebelumnya bahwa ada cara yang lebih baik. Aturan pertama dari penurunan berat badan yang sukses tidak pernah membiarkan diri Anda merasa lapar. Menjadi lapar selalu perasaan yang mengerikan dan kelaparan adalah penyebab utama Anda kehilangan hati dan menyerah. Jadi jika Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan, bagaimana Anda menurunkan berat badan? Mudah.

Perubahan apa yang Anda makan! Jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas, maka Anda telah makan makanan yang salah (tidak ada penyebab lain yang dikenal), dan yang jauh lebih penting daripada berapa banyak Anda makan. Setelah Anda mengidentifikasi makanan dan berhenti makan mereka, Anda akan terkejut menemukan mencair lemak Anda pergi tampaknya dengan sendirinya dengan hampir tidak ada usaha atau akan kekuatan di pihak Anda. Seperti rezim ini juga didasarkan pada nutrisi yang luar biasa dan tidak ada yang lain, sehingga kesehatan Anda tidak hanya dijaga tetapi secara dramatis akan meningkatkan. Banyak penyakit yang mungkin Anda miliki sekarang akan hilang secara otomatis dan penyakit masa depan dihindari.

No comments:

Post a Comment