Friday, February 22, 2013

Cara Merawat Rambut Berwarna

Merah muda, ungu, merah, burgundy semua warna yang dapat digunakan pada rambut untuk membuat Anda menonjol. Tapi warna dapat mendatangkan malapetaka jika tidak digunakan dengan benar atau produk perawatan rambut Anda tidak bekerja sihir mereka. Warna Anda dapat melakukan tindakan menghilang pada Anda atau hanya melihat hal-hal yang membosankan dan tidak tertarik, Anda ingin menghindari. Berikut adalah 5 cara Anda bisa mengurus rambut Anda jika Anda telah diperlakukan untuk beberapa warna yang besar.


Pergi untuk hair spa
Sebagian besar dari kita berinvestasi dalam banjir produk perawatan rambut untuk mengurus rambut berwarna. Sementara itu adalah awal yang baik, hair spa bisa bekerja lebih baik. Manjakan rambut Anda dengan perawatan hair spa yang memanjakan di mana rambut Anda dipelihara dengan pendingin besar. Sebuah spa rambut dapat tweak sesuai rambut berwarna yang berarti memberikan surai Anda kelembaban yang sangat dibutuhkan yang tidak pernah bisa menjadi hal yang buruk. Rambut berwarna bisa kering karena bahan kimia dan ini adalah cara terbaik untuk menjaga mereka dari pergi keriting dan tidak terkendali.

Potong em up
Rambut berwarna dapat menyebabkan berakhir split yang tidak terlihat baik pada siapa pun. Tentu saja, produk perawatan rambut yang baik lakukan meningkatkan situasi sedikit tapi itu akan menjadi solusi jangka pendek. Untuk menjaga rambut Anda dalam kondisi sangat baik, pergi untuk potongan rambut biasa. Jika Anda ingin membuat Anda panjang, meminta trim sederhana dan akan melakukan trik. Trims baik waktunya juga membantu dalam menjaga rambut sehat. Anda juga akan ingin menjadi off alat styling untuk sementara waktu dan trim yang baik harus Anda cari keren tanpa merusak itu pukulan kering.

Tidak menyenangkan di bawah sinar matahari
Matahari bisa menjadi musuh Anda saat rambut Anda berwarna. Sun cenderung memudar warna yang akan menghasilkan warna yang kurang sempurna pada helai Anda. Karena Anda mahkota yang paling mungkin untuk menghadapi beban tersebut, di situlah perubahan warna yang paling mungkin untuk memulai. Produk perawatan rambut Anda mungkin penyelamat tetapi hanya untuk sementara waktu sehingga menghindari sinar mungkin terbaik. Jika Anda hanya harus mandi matahari di pantai liburan itu, mengenakan topi dan Anda baik untuk pergi.

Warna saya benar
Pilih sampo, kondisioner dan semua produk rambut lainnya perawatan dengan hati-hati. Coba dan pergi untuk orang-orang yang dibuat khusus untuk rambut diwarnai seperti ini dapat meningkatkan bersinar dan tubuh surai Anda. Sementara produk khusus mungkin tampak sedikit tidak perlu bagi Anda, pertimbangkan fakta bahwa warna-produk ramah jangan hapus rambut Anda dari kelembaban penting.

Bebas kimia
Jika Anda ingin membuat perubahan permanen pada rambut-meluruskan Anda mereka, perm mereka atau rebond mereka, yang terbaik adalah melakukannya dengan cara sebelum Anda memutuskan untuk pergi untuk sesi mewarnai. Bahan kimia dalam perawatan ini dapat menjadi sangat kasar dan ketika digabungkan dengan mewarnai mereka mengeja hari rambut buruk dalam besar, huruf tebal. Berikan rambut pernapasan Anda cukup waktu antara dua perlakuan. Investasi di produk rambut benar-benar herbal perawatan seperti ini kurang merusak.

No comments:

Post a Comment