Tuesday, February 19, 2013

Cara Hebat Untuk Ramping Dengan Martial Arts

Sebelum mencoba salah satu dari seni bela diri, saya mendorong Anda untuk melakukan due diligence dan penelitian instruktur, garis keturunan mereka, dan mengunjungi sekolah potensial beberapa kali sebelum melakukan. Anda harus merasa nyaman karena Anda akan menghabiskan banyak waktu dan uang mendapatkan dalam bentuk, meningkatkan kepercayaan diri, dan mengembangkan hubungan dalam perjalanan Anda.


Brazilian Jiu-Jitsu - Saya tahu beberapa dari Anda mendengar ini dan berpikir samurai dan ninja, tapi BJJ jauh berbeda. BJJ yang dijuluki "The Art Lembut" dan kadang-kadang disebut Gracie Jiu Jitsu-setelah keluarga yang berkembang gaya ini dari Jepang jiu-jitsu. Itu dibuat untuk, orang kecil lemah untuk dapat mempertahankan diri terhadap penyerang yang lebih besar dan lebih kuat dengan menggunakan leverage dan teknik. Cara terbaik untuk menggambarkan BJJ adalah seperti catur manusia. Ada pendekatan otak untuk berlatih karena jika Anda bergerak sebelum Anda berpikir, Anda bisa menyapu (dimasukkan ke dalam posisi defensif) atau, terburuk belum, terjebak dalam pengajuan (posisi kekalahan). Rencana Anda dari serangan atau urutan langkah yang harus dipikirkan sebelum Anda benar-benar melakukannya. Sementara itu, lawan melakukan hal yang sama. Itu membuat untuk sebuah "permainan kucing dan tikus" menyenangkan.

Ada dua jenis sekolah: membela diri dan kompetisi olahraga sekolah atau BJJ. Pembelaan diri sekolah mengikuti kurikulum (asli) tradisional. Ini mungkin sulit untuk menemukan sekolah ini karena sekolah olahraga yang lebih populer. Sport BJJ sekolah menggunakan teknik tradisional dan baru yang menekankan posisi dan gerakan yang mencetak poin di turnamen. Dalam kelas BJJ yang khas, Anda akan melakukan pemanasan kardiovaskular selama 10-15 menit. Selama waktu ini, Anda mungkin joging, senam melakukan, dan melakukan beberapa latihan fleksibilitas aktif. Kemudian instruktur yang biasa disebut "Profesor" akan menampilkan dua atau tiga langkah / teknik yang Anda dan pasangan Anda akan menghabiskan 15-20 menit pengeboran. Dari sana, Anda akan melakukan perdebatan ringan dengan beberapa mitra dan mencoba teknik yang berbeda dan urutan bergerak. BJJ akan meningkatkan cardio Anda, fleksibilitas, dan kekuatan pegangan.

Muay Thai kickboxing atau Thai tinju adalah salah satu olahraga nasional Thailand. Hal ini disebut "seni 8 tungkai". Di Thai boxing, peserta akan menggunakan tinjunya, siku, lutut, dan kaki untuk menyerang lawan. Keindahan seni bela diri ini adalah dalam kesederhanaannya. Berbeda BJJ, yang memiliki ratusan teknik, Thai boxing hanya memiliki beberapa lusin. Jam teknik mengasah dan waktu adalah apa yang membuat Muay Thai yang efektif. Ada lembut tentang olahraga ini tidak ada. Teknik, khususnya tendangan yang dilakukan dengan tulang kering yang bertentangan dengan kaki seperti seni bela diri lainnya, sangat kuat dan menyebabkan kerusakan yang luar biasa bagi penyerang atau lawan. Thai boxing akan meningkatkan cardio, fleksibilitas, koordinasi, dan kecepatan.

No comments:

Post a Comment