Saturday, January 3, 2015

Manfaat Memelihara Kucing di Rumah

Hidup dengan kucing dilengkapi dengan beberapa fasilitas. Banyak bug berpelukan dan meringkuk di samping Anda saat menonton TV. Kucing mencari tempat yang hangat untuk tidur dan dapat menghabiskan waktu di bawah penutup tempat tidur dan Anda mendapatkan keuntungan dari memiliki penghangat kaki selama malam musim dingin. Apa pemilik kucing tidak melihat kejenakaan menghibur tak berujung kucing mereka (mengejar invisibles)? Memiliki kucing berarti kehidupan yang lebih baik.


Banyak pemilik hewan peliharaan yang baik orang anjing atau kucing orang. Lain kali salah satu dari anjing mencintai teman-teman Anda mulai dalam pada kepemilikan anjing atas kucing, biarkan mereka tahu bahwa banyak penelitian telah menemukan pemilik kucing menuai beberapa manfaat. Mereka menyediakan pemilik dengan telinga yang simpatik, keterampilan mendengarkan besar dan kasih sayang tak terbatas serta manfaat besar lainnya. Berikut adalah sepuluh alasan yang kucing Anda mungkin akan meningkatkan kesehatan Anda dan kehidupan:

Youtube : http://www.youtube.com/watch?v=6z2EjWClNUU


1. Persahabatan

Anjing lebih mencintai daripada kucing hanya stereotip. Sebuah studi 2003 Swiss menemukan bahwa memiliki kucing adalah setara emosional memiliki hubungan romantis. Kucing memberikan konstan, dukungan penuh kasih dan akan mengingat kebaikan dan membalas budi nanti. Sebuah jajak pendapat di Inggris melaporkan bahwa 82% dari wanita yang ditemukan pria lebih menarik jika mereka menyukai binatang. Dan 90% wanita percaya pria yang memiliki kucing "lebih baik" daripada pemilik non-kucing.



Setelah ribuan tahun domestikasi, kucing telah belajar untuk membuat mendengkur / suara lolongan yang terdengar seperti tangisan bayi manusia. Genetik kami adalah untuk menanggapi suara tangisan anak, sehingga sulit untuk mengabaikan kucing membuat kebisingan ini.

2. Kecerdasan

Menurut sebuah studi dari pemilik hewan peliharaan Inggris, pemilik kucing lebih cerdas (baik IQ dan pendidikan) dari rekan-rekan anjing yang mencintai mereka. Para peneliti melakukan penelitian tidak percaya kucing sedang membuat pemiliknya lebih pintar. Sebaliknya, orang-orang dengan pendidikan tinggi bekerja lebih lama dan karena kucing membutuhkan perhatian kurang dari anjing, mereka adalah pilihan yang lebih baik bagi orang-orang yang sibuk.

3. Penyakit kardiovaskular

Sebuah studi University of Minnesota, yang dilakukan selama sepuluh tahun, ditemukan 30 - 40% dari pemilik non-kucing lebih mungkin untuk meninggal akibat serangan jantung atau stroke daripada orang yang memiliki kucing.

4. Alergi & Asma

Beberapa studi menunjukkan bahwa bayi yang baru lahir yang tinggal di rumah tangga dengan kucing dan anjing lebih mungkin untuk tidak mengembangkan alergi, memiliki infeksi telinga lebih sedikit dan masalah pernapasan. Paparan awal terhadap kucing dan anjing memicu kekebalan. Bukti menunjukkan bahwa anak-anak yang hidup dengan kucing membantu dalam mencegah asma. Awal dan teratur kontak antara anak-anak dan kucing dapat membantu anak-anak menghindari beberapa masalah pernapasan.

5. Tekanan Darah Mengurangi

Menurut Universitas Negeri New York di Buffalo studi, orang-orang yang memiliki hewan peliharaan memiliki tekanan darah lebih rendah dibandingkan pemilik non-hewan peliharaan.

6. Kolesterol dan Trigliserida

Sebuah penelitian di Kanada 2006 ditemukan memiliki kucing lebih efektif dalam menurunkan kolesterol dibandingkan kolesterol mengurangi obat-obatan. Juga, pemilik kucing memiliki trigliserida lebih rendah, yang meningkatkan kesehatan mereka.

7. Depresi dan mood

Secara umum, memiliki dan berinteraksi dengan kucing dapat meningkatkan mood dan membantu dalam mengurangi depresi. Sementara kucing tidak menyembuhkan depresi, mereka dapat mengalihkan pikiran Anda dari masalah Anda dan fokus pada sesuatu yang lain. Pemilik kucing pulih dari kerugian yang lebih cepat dan menunjukkan gejala fisik lebih sedikit nyeri, ingin menangis.

8. Kesehatan Keseluruhan

Pemilik kucing membuat lebih sedikit kunjungan ke penyedia layanan kesehatan, dokter dan rumah sakit. Panti jompo studi menemukan bahwa membiarkan kucing sebagai program terapi pasien memiliki biaya pengobatan yang lebih rendah dari tempat-tempat yang tidak memungkinkan kucing.

9. Ramah Lingkungan

Jika melestarikan lingkungan kita dan menjadi ramah lingkungan adalah untuk Anda, kemudian mendapatkan kucing. Sebuah studi 2009, menemukan sumber daya yang dibutuhkan untuk memberi makan anjing selama masa pakainya memiliki sama eco-jejak sebagai Hummer. Sebaliknya, kucing memiliki jejak sebanding dengan Volkswagen Golf.

10. Kepribadian

Kebanyakan pemilik anjing ekstrovert dan kehidupan partai. Pemilik kucing lebih tenang, kurang keluar, kurang manipulatif dan lebih sederhana.

No comments:

Post a Comment