Thursday, January 22, 2015

Lima Hal Anda akan Nikmati Lebih Setelah Spinal dekompresi Pengobatan

Dekompresi Spinal adalah dokter metode digunakan untuk mencoba untuk menarik kembali disk hernia dan meredakan sakit punggung pada umumnya. Sakit punggung dapat mempengaruhi hampir setiap aspek kehidupan sehari-hari Anda. Setelah Anda memutuskan untuk mengunjungi dokter Anda untuk salah satu pengobatan non-bedah ini, Anda mungkin akan melihat ke depan untuk lebih banyak kegiatan sehari-hari Anda dan acara dengan orang yang dicintai.


mendaki

Tidak ada yang lebih baik daripada menghabiskan waktu di luar yang menyenangkan, terutama jika Anda tinggal di samping setiap pegunungan atau danau. Jalur menanjak bisa menjadi prestasi besar, dan nyeri punggung dapat mengambil mendaki yang sulit dan membuat tidak mungkin. Setelah Anda memiliki penyesuaian, Anda akan dapat berjalan tegak dan skala gunung dan bukit yang sakit terus Anda dari skala sebelumnya.

Menonton Film atau Lukisan

Tanpa dukungan yang tepat atau postur yang baik, duduk untuk jangka waktu yang lama dapat penyiksaan pada tulang belakang Anda. Ini hanya akan lebih buruk jika Anda memiliki kondisi disk hernia. Anda mungkin memerlukan tambahan bantal untuk duduk untuk film, atau mungkin Anda tidak bisa menyelesaikan sebuah lukisan jika Anda bekerja selama lebih dari satu atau dua jam. Dekompresi Spinal mengurangi rasa sakit, sehingga lebih mudah untuk menikmati film full-length atau menyelesaikan lukisan sebelum harus berbaring.

Memainkan Sport atau Dancing

Bermain olahraga dan menari adalah http://www.youtube.com/watch?v=vZlaGZEV760 dua cara yang bagus untuk berhubungan dengan teman-teman atau berbagi kencan malam. Namun, keduanya menuntut pada tubuh, dan nyeri punggung bisa kelelahan Anda jauh lebih cepat daripada pasangan Anda atau rekan. Mendapatkan perawatan dekompresi tulang belakang dapat membantu untuk menyembuhkan masalah lama dan membuat Anda di lantai dansa atau lapangan sepak bola untuk sepanjang malam.

Bermain Dengan Anak Anda atau Cucu

Anak-anak segelintir. Mereka tampaknya memiliki energi tak berujung dan bermain dengan mereka bisa menjadi melelahkan cepat jika Anda tidak dalam kondisi yang baik. Membungkuk untuk mengambil mereka dari ujung slide atau menjemput mereka dapat memperburuk ketidaknyamanan Anda merasa secara eksponensial. Berbicara dengan dokter Anda tentang menerima perawatan non-bedah untuk nyeri Anda mungkin memanjang saat Anda dapat menghabiskan bermain dengan anak-anak Anda secara fisik.

berlibur

Jika Anda mengalami ketidaknyamanan konstan, pikiran perjalanan bisa menakutkan. Meskipun Anda ingin menghabiskan sepanjang hari berjalan di sekitar kota baru, itu bisa sangat melelahkan. Dirawat karena rasa sakit Anda mungkin akan memberi Anda lebih percaya diri tentang perjalanan dan tetap berenergi selama hari-hari yang panjang. Hal ini terutama berlaku jika Anda memiliki aktivitas fisik yang direncanakan dalam liburan Anda.

No comments:

Post a Comment