Thursday, April 24, 2014

Starbucks Bintaro Xchange Mall Paling Enak

selama saya nongkrong di starbucks yang ada di indonesia, starbucks disini nih yang paling enak, soalnya lokasinya dekat rumah saya juga sih hehehe. internetan pake bolt gileee banget disini, bisa sampe 10mbps lho, mantep banget kan?


sumber lengkap : http://www.bisnisagege.com/starbucks-bintaro-xchange-tempat-nongkrong-baru/

Bagaimana Do Good PR

Sebagian besar PR Anda tidak harus dikenakan biaya sepeser pun. Yang Anda butuhkan adalah sedikit waktu untuk mengenal orang-orang dan membangun beberapa hubungan.

Pertama, ada pers pertama. Ada pasti menjadi majalah industri yang Anda dapat menghubungi atau mungkin grup jaringan Anda memiliki majalah atau e -newsletter. Either way mereka adalah sumber besar bebas PR.

Dapatkan berhubungan dengan editor dan mencari tahu apa yang mereka cari. Jika Anda memiliki kisah yang hebat ( dan kita semua cinta kisah kehidupan nyata ), mengangkat telepon dan ngobrol dengan mereka - memberitahu mereka apa yang Anda katakan. Jika mereka seperti itu, menuliskannya dan mengirimkannya masuk Tapi pastikan itu siap untuk pergi ( tanpa kesalahan ketik dll ) karena jika mereka hanya dapat memotong, pasta dan mencetak mereka lebih cenderung untuk menggunakannya.

terlihat

Mendapatkan di depan orang banyak cara lain untuk meningkatkan eksposur Anda.

Entah itu memiliki berdiri di sebuah pameran ( ya itu akan memiliki biaya yang melekat padanya ), memberikan ceramah di sebuah acara ( yang tidak akan ), memimpin sebuah komite atau menghadiri acara-acara, Anda akan mendapatkan eksposur yang besar dan bertemu menarik dan berpotensi orang yang berguna.

Dengan kata lain, segera keluar dan jaringan.

Menjadi online berani

Anda tidak harus dilihat dalam daging untuk mendapatkan PR besar.

Jaringan sosial adalah di mana-mana - Twitter, Facebook, Google+, belum lagi semua forum online.

Dapatkan di luar sana, mulai berinteraksi dan menawarkan saran. Pastikan Anda tidak hanya menjual diri. Media sosial adalah semua tentang hubungan, sehingga chatting dengan orang-orang, membantu di mana Anda dapat dan hanya menjadi orang normal, bukan salesman uber.

Tentu saja Anda juga dapat blog. Memiliki blog yang berkonsentrasi pada keahlian Anda memungkinkan Anda untuk menulis posting yang membantu orang dan yang akan memposisikan diri sebagai ahli di bidang Anda.

No comments:

Post a Comment