Sunday, September 8, 2013

Holistik Makan Tips untuk Weight Loss Sukses

Anda punya menghitung kalori aplikasi telepon dan sepasang sepatu jogging baru, tapi masih merasa seperti upaya penurunan berat badan Anda bisa menggunakan dorongan membantu. Jangan meraih pil diet cerdik dipasarkan atau jatuh ke dalam mode berikutnya. Sebaliknya, menggabungkan tips makan holistik ke dalam gaya hidup Anda untuk menjamin keberhasilan dalam perjalanan penurunan berat badan Anda.

Mempersenjatai diri dengan sarapan padat

Makan sarapan membuat metabolisme Anda tetap stabil dan telah terbukti mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi selama hari. Pada saat yang sama, mencuci turun buram donat dengan gula -sarat latte tidak tepat menghitung.


Apa yang harus Anda pilih untuk sarapan yang sehat ? Pertama, mulailah dengan serat. Sejumlah kecil mengisi Anda dan menjaga nafsu makan Anda di teluk. Barley membuat pilihan yang baik, sebagai salah satu porsi menyediakan lima gram. Berries mengandung cukup serat juga.

Tip lain adalah untuk makan karbohidrat untuk sarapan. Makan mayoritas karbohidrat Anda sebelum tengah hari memberi Anda lebih banyak waktu untuk membakar mereka pergi selama sisa hari. Menembak untuk biji-bijian yang mengandung nutrisi dasar lainnya serta serat.

Mengambil langkah-langkah preemptive sebelum makan

Alih-alih menyelam langsung ke makan siang atau makan malam, menerapkan beberapa perencanaan ekstra untuk memastikan Anda tidak makan berlebihan. Salah satu pilihan adalah untuk makan sayuran yang telah acar dalam cuka sebelum makan. Asam asetat dalam cuka menstabilkan kadar insulin sehingga Anda dapat menghindari paku dan crash gula darah yang menyebabkan makan berlebihan.

Bagi mereka yang tidak suka cuka, saatnya untuk beralih ke serat lagi. Mengkonsumsi hanya tiga gram serat psyllium larut dengan air 30 menit sebelum makan akan mencegah makan berlebihan dengan membantu Anda mendaftar ketika Anda merasa kenyang. Anda bisa mendapatkan serat dalam bentuk bubuk atau memilih sumber-sumber seperti dedak gandum.

Mengandalkan hidung Anda untuk mengontrol mulut Anda

Indera perasa dan penciuman berhubungan erat. Mungkin itu sebabnya penelitian poin untuk aromaterapi sebagai metode yang efektif untuk mengendalikan nafsu makan. Lebih khusus, aroma vanili dapat mengurangi keinginan untuk permen. Cobalah menyalakan lilin beraroma vanili di rumah atau menggunakan lotion vanili. Anda mungkin menemukan bahwa bau saja sudah cukup untuk mengekang keinginan sial Anda senammenurunkanberatbadan.wordpress.com untuk pencuci mulut.

Swap minuman manis untuk rooibos tea

Diet sehat dapat dibatalkan oleh kalori kosong dalam minuman bergula. Rooibos tea tidak mengandung kafein dan manis alami bukan buatan. Selain itu, teh pada umumnya mengandung antioksidan yang pertempuran radikal bebas berbahaya untuk menjaga tubuh sehat. Pengganti minuman manis yang biasa Anda untuk teh rooibos dan memotong lebih banyak kalori dari diet Anda.

No comments:

Post a Comment