Thursday, February 21, 2013

Seorang Personal Training Mencontohkan Cara Diet

Saya seorang pelatih pribadi profesional dan saya ingin menjelaskan bahwa untuk mencapai berat badan yang sehat adalah penting untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi dalam tubuh untuk menurunkan berat badan terjadi dan yang lebih penting bagaimana membakar lemak. Yang benar adalah lemak hanya dapat dibakar oleh tubuh aerobik tapi ini tidak berarti bahwa volume tinggi latihan aerobik adalah optimal untuk membakar lemak tubuh setidaknya tidak dalam populasi umum. Cara optimal untuk membakar lemak tubuh adalah untuk menciptakan defisit kalori, ini pada dasarnya berarti bahwa Anda harus membakar kalori lebih per hari dari apa yang Anda mencerna dan ketika hal ini terjadi penurunan berat badan yang sehat secara alami akan terjadi. Jadi pikiran pertama Anda ketika mencoba untuk menurunkan berat badan harus bertanya pada diri sendiri apa yang berat sumber daya penurunan yang tersedia untuk saya yang akan menciptakan defisit kalori terbesar?


Apa yang Anda perlu memahami prinsip-prinsip fondasi yang menciptakan defisit kalori didasarkan pada karena ini akan memungkinkan Anda untuk kemudian memilih kegiatan yang berbeda yang akan membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Kecil otot kelompok misalnya bisep atau trisep terbakar hanya sejumlah kecil kalori sehingga melakukan banyak ikal bisep atau trisep ekstensi tidak akan efektif ketika mencoba untuk menciptakan defisit kalori. Apa yang Anda benar-benar harus lakukan adalah berolahraga kelompok otot besar seperti punggung, dada atau kaki dan melakukan latihan gabungan misal squats optimal ketika mencoba untuk mencapai berat badan yang sehat. Seorang pelatih pribadi profesional dapat mengajarkan cara untuk melakukan latihan gabungan dan akan mempersiapkan program pelatihan yang terdiri dari latihan yang menggabungkan kelompok otot utama dan latihan gabungan untuk tujuan menurunkan berat badan.

Sejauh ini metode yang paling efektif membakar lemak adalah durasi latihan aerobik panjang atau dikenal sebagai pelatihan steady state dan meskipun intensitas rendah jadi karena tidak membakar banyak kalori yang Anda lakukan menggunakan lemak sebagai bahan bakar sementara Anda berolahraga. Bila Anda telah selesai berolahraga aerobik maka tubuh Anda akan terus membakar kalori lebih dari biasanya akan untuk dua jam lebih lanjut dengan itu nomor satu metode optimal kehilangan lemak dalam sumber daya penurunan berat badan. Sayangnya untuk latihan aerobik menjadi berat badan yang efektif metode kehilangan sehat itu harus dilakukan terus menerus selama satu sampai jam per hari dan karena itu orang akan sesuai benar-benar hanya dalam populasi atletik.

Sekarang Anda tahu pro dan kontra untuk latihan intensitas rendah memikirkan kemungkinan melakukan latihan intensitas tinggi dan efek yang latihan intensitas tinggi memiliki pada tubuh. Latihan intensitas tinggi tidak membakar lemak sebagai bahan bakar tetapi tidak pada kenyataannya membakar banyak kalori yang besar dalam waktu singkat dan menjadikannya sebagai metode yang optimal untuk menurunkan berat badan karena dapat menambah jauh untuk menciptakan defisit kalori dan karenanya penurunan berat badan yang sehat. Contoh latihan intensitas tinggi yang berlari pelatihan, pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT), dll latihan beban semua kegiatan pelatih pribadi profesional dapat membantu Anda untuk mencapai terutama jika Anda adalah tipe orang yang perlu mendorong. Bonus tambahan untuk latihan intensitas tinggi berasal dari kenyataan bahwa ketika Anda berhenti berolahraga tubuh akan terus membakar lebih banyak kalori saat istirahat untuk empat puluh delapan jam lebih menambahkan kalori namun lebih kepada bahwa defisit kalori.

Sekarang Anda tahu bahwa kehilangan berat badan bukanlah ilmu roket Anda hanya perlu menerapkan beberapa prinsip dasar untuk itu untuk bekerja. Anda akan tahu mana metode dalam sumber daya penurunan berat badan yang tepat untuk Anda dan selama Anda membuat defisit kalori penurunan berat badan yang sehat dijamin.

1 comment:

  1. Jika Anda berjuang untuk memikirkan berkat, mulailah dengan udara di paru-paru Anda. Bersyukur bahwa Anda hidup di alam semesta dengan peluang tak berujung
    neng
    tanggal
    berapa
    idah
    deketin
    tangan
    daku
    buang
    anterin

    ReplyDelete