Monday, January 14, 2013

Tingkatkan Sistem Immune Anda!



Sebuah sistem kekebalan tubuh yang sehat sangat penting untuk menikmati kualitas hidup yang tinggi. Dan pelanggaran yang baik berarti memiliki sistem kekebalan tubuh cukup kuat untuk melawan infeksi dan penyakit secara efektif. Berikut adalah 5 fitur yang menentukan udara bersih yang tepat untuk pekerjaan itu.


Partikel Filter --- Salah satu ancaman besar terhadap sistem melemah jual baju senam adalah partikel udara. Mereka datang dalam semua ukuran dari terlihat ke tak terlihat.

Partikel-partikel yang terlihat meliputi hal-hal seperti rambut (baik manusia dan hewan peliharaan), debu rumah tangga biasa, dan serbuk sari. Pembersih yang efektif akan memiliki beberapa ukuran pra-filter (besar dan menengah) untuk menjebak mereka pertama saat mereka memasuki unit.

Unit ini juga harus berisi HEPA filter partikel atau efisiensi tinggi yang dapat menangkap menjebak partikel mikroskopis sekecil .3 mikron. Ini adalah partikel yang tak terlihat oleh mata manusia seperti bulu hewan peliharaan, dan virus udara dan bakteri.

Kabar baiknya adalah bahwa grosir baju senam meskipun bakteri di udara banyak dan virus lebih kecil dari .3 mikron (mikron dengan yang didefinisikan sebagai sepersejuta meter) mereka menyerang partikel yang lebih besar untuk bergerak dari satu host ke yang berikutnya.

Dengan memiliki kedua pra-filter dan filter HEPA bersih drastis dapat mengurangi jumlah partikel yang berpotensi berbahaya di udara. Ini berarti kesehatan yang lebih baik untuk Anda dan kemampuan untuk bersantai dan menikmati hidup tanpa banyak khawatir tentang apa yang akan menjadi hal berikutnya untuk membuat Anda sakit.

Untuk menyaring Polutan Gas --- Dalam rangka untuk menghilangkan gas, filter karbon adalah suatu keharusan. Karbon aktif zeolit ​​telah terbukti menjadi jenis terbaik filter untuk bahan kimia di udara, gas, bau, dan asap, yang semuanya memiliki potensi untuk mencatat sehat sistem kekebalan tubuh.

Portabel --- Unit harus mampu bergerak dalam beberapa cara. Pertama harus cukup ringan sehingga Anda dapat mengambil dengan Anda ketika Anda mengunjungi keluarga, teman, dan kerabat, dan jika Anda tinggal di sebuah hotel saat berlibur.

Memiliki unit yang cukup kecil untuk muat di bagasi mobil Anda, namun cukup kuat untuk membersihkan udara di manapun Anda berada memberikan Anda keuntungan yang sangat besar. Hal ini juga harus memiliki roda sehingga Anda dapat memindahkannya di ruangan dengan sedikit usaha. Karena purifiers membersihkan udara yang paling dekat dengan mereka terlebih dahulu, setelah itu dekat Anda berarti Anda mendapatkan manfaat dari udara bersih terlebih dahulu.

24 Jam Membersihkan --- Karena polutan tidak mengambil istirahat, udara bersih Anda perlu untuk mengambil satu baik. Sebagian besar dari keberhasilan menggunakan alat pembersih udara yang tidak pernah memungkinkan tingkat polutan untuk mendapatkan cukup tinggi untuk menyebabkan masalah.

Sebuah motor kapasitor split akan memungkinkan operasi yang aman dan efektif bersih Anda 24 jam sehari setiap hari. Ini akan menghindari harus ingat untuk memotong dan mematikan, dan akan berarti bahwa Anda dapat berjalan ke rumah dengan udara yang sehat setiap kali Anda membuka pintu ke rumah Anda.

Pemeliharaan Rendah --- Hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah terus membuka bersih dan akan terkena iritasi itu telah terperangkap. Pemeliharaan harus berarti debu bagian luar mesin tanpa harus mengganggu filtrasi.

No comments:

Post a Comment